Friday 26 February 2016

Agen Bola - United Memperkenalkan Marcus Rashford

Agen Bola - United Memperkenalkan Marcus Rashford



PENGANTAR
Seorang tokoh senior di klub Academy, ke depan kapten tim U-19 di pertama outing UEFA Liga Pemuda melawan PSV Eindhoven, jaring dua kali dalam keberhasilan 3-0. Lahir dan dibesarkan di Manchester, ia adalah pencetak gol terbanyak di musim lalu Under-18s dengan 13 gol dan membuat Cadangan di busur dalam pertandingan Lancashire Senior Cup melawan Rochdale.

POSISI
Meskipun ia awalnya tidak diperhitungkan menjadi striker keluar-dan-keluar, ia telah tumbuh menjadi peran dan belajar untuk memimpin garis dan menjadi titik fokus serangan. Mungkin lebih dari depan lebar, ia mampu memanfaatkan langkahnya di saluran dan menimbulkan masalah bagi pertahanan dengan gerakannya.

GAYA
Rashford adalah seorang pelari yang kuat yang mengambil lebih banyak tanggung jawab dan link dengan baik dengan pemain menyerang teknis lainnya dalam tim. Pada 18, dia memiliki banyak tumbuh harus dilakukan yang akan sangat penting untuk pengembangan sebagai striker tunggal. Saat ia terus meningkatkan finishing-nya, ia meningkatkan permainan sepanjang waktu dan menyetrika keluar kelemahan apapun.

MENYOROTI
Pengenalan ke UEFA Liga Pemuda adalah salah satu yang mengesankan. Tidak hanya dia menunjukkan kehebatannya dari titik penalti, mencetak seperti yang ia lakukan di imbang 1-1 U-18 tahun 'di Blackburn Rovers, tetapi ia membentang pertahanan PSV dan menambahkan serangan ketiga yang indah di Sportcomplex de Herdgang. Mengikuti jejak dari James Wilson di turnamen, yang juga kapten sisi U-19 sebagai striker pada 2013, ia sayangnya terpengaruh oleh cedera selama babak grup.

PERFORMA TERBAIK
Sebuah menunjukkan luar biasa di Tottenham Hotspur melihat dia bersih dua kali dalam U18 play-off musim lalu, salah satu dari empat kali ketika penjepit tujuannya meraih kemenangan 2-0. Kemenangan pada bulan April membantu bahan bakar serangan asli pada judul nasional untuk anak-anak Amerika yang pindah ke puncak klasemen. Beruntung untuk tidak menyelesaikan hat-trick akhir, remaja marah pertahanan dia sudah melanggar dengan tendangan bebas indah di Piala FA Youth.

TRIVIA

Rashford mencetak gol di setiap penampilan tunggal pada bulan September 2015, semua enam perlengkapan, dan penalti di imbang 1-1 dengan Wolfsburg di Leigh Sports Village membuatnya delapan gol dalam total untuk bulan saja.



Posted By

No comments:

Post a Comment