Monday 14 March 2016

Agen Bola - Hasil Imbang United dan West Ham Semi Final

Agen Bola - Hasil Imbang United dan West Ham Semi Final



Manchester United dan West Ham United sangat sabar untuk menunggu Senin malam dengan hasil imbang untuk Piala Emirates FA semi-final setelah terakhir delapan pertemuan mereka di Old Trafford berakhir 1-1 pada hari Minggu sore.

Kedua belah pihak akan kontes replay perempat final di Upton Park, pada tanggal yang akan dikonfirmasi, untuk hak untuk memainkan terakhir empat pertandingan di Stadion Wembley melawan Crystal Palace, Everton atau Watford yang tersingkir Reading, Chelsea dan Arsenal masing-masing .


Yang menarik untuk memutuskan oposisi akan berlangsung sekitar pukul 19:20 GMT pada hari Senin dengan dua semi-final kemudian yang dimainkan pada akhir pekan 23-24 April. Perjalanan liga Inggris untuk West Ham yang semula dijadwalkan 23 April, telah ditunda.

Manchester United telah memainkan semua calon tiga lawan di masa lalu Piala FA semi-final sebagai berikut:

Crystal Palace: The Reds mengalahkan Eagles di final 1990 mendarat trofi pertama Alex Ferguson sebagai manajer dan kemudian mengalahkan mereka lagi di tahun 1995 semi-final setelah replay. Inggris tertinggal dua kali dalam pertemuan awal di Villa Park tapi equalizers oleh dua bek Denis Irwin di waktu normal dan Gary Pallister di waktu tambahan terus favorit dalam kompetisi.

Everton: United naksir untuk mencapai final 2009 tapi bukan itu menjadi urusan semua-Blues sebagai Merseysiders menang 4-2 melalui adu penalti setelah 120 menit bermain di Wembley berakhir tanpa gol. Mantan favorit Old Trafford Phil Neville kapten Everton dan mencetak satu dari mereka tempat-tendangan sementara kiper mantan Inggris Tim Howard disimpan upaya tembak-menembak dari Dimitar Berbatov dan Rio Ferdinand.

Watford: paling nyaman dari Piala FA kemenangan semifinal The Reds 'datang pada tahun 2007 ketika Hornets yang menepuk samping 4-1 di Villa Park. Bahkan ketika pakaian Hertfordshire mementahkan gol pembuka Wayne Rooney melalui Hameur Bouazza, Cristiano Ronaldo dipulihkan United memimpin dua menit kemudian.



Posted By

No comments:

Post a Comment