Friday 23 September 2016

Agen Bola - Mengapa Einstein Menggagalkan Mourinho

Agen Bola - Mengapa Einstein Menggagalkan Mourinho



Jose Mourinho tidak marah dengan kritik dari dirinya sendiri, tetapi dia frustrasi bahwa ia tidak bisa selalu melindungi nya pemain Manchester United dari "Einstein" yang mempertanyakan pertunjukan.

Bos merasa ada reaksi yang berlebihan untuk kekalahan berturut-turut The Reds 'melawan Manchester City, Feyenoord dan Watford awal bulan ini. Yang menyebabkan dia untuk memukul kembali di "sepak bola Einstein" dalam wawancara pasca-pertandingan dengan kita setelah menang pertengahan pekan di Northampton Town di Piala EFL.

Inggris sedang mempersiapkan untuk menghadapi Leicester City di Old Trafford pada hari Sabtu dan, selama konferensi pers pra-pertandingan di Kompleks Aon Training, Mourinho ditanya apakah ia telah jengkel minggu ini tapi daripada berkonsentrasi pada dirinya sendiri, ia dengan cepat melompat ke pertahanan pemainnya.

"Saya tidak marah dengan apa pun," kata Jose. "Saya seorang pria yang beruntung bahwa saya tidak bisa marah dengan apa pun. Aku marah dengan apa-apa. Satu-satunya hal yang mengganggu saya sedikit adalah jenis kritik kepada pemain saya sebagai pemain saya adalah pemain saya. Aku harus melindungi mereka, saya suka untuk melindungi mereka dan dari Anda saya tidak bisa.

"Ini adalah sesuatu yang benar-benar di luar kendali saya dan yang tidak marah saya, itu hanya memberi saya perasaan yang sulit Anda tahu, seperti ketika Anda ingin melindungi orang dan Anda tidak bisa. Anda tahu itu adalah perasaan frustrasi tapi dengan saya itu baik-baik saja dan dengan Einstein itu baik-baik saja.


"The Einstein membutuhkan uang untuk hidup, mereka tidak bisa melatih, mereka tidak bisa duduk di bangku, mereka tidak bisa menang pertandingan, mereka dapat berbicara, mereka bisa menulis, mereka bisa mengkritik karya orang lain. Tapi saya seorang pria akan baik, saya melakukan banyak amal, saya membantu begitu banyak orang, jadi mengapa tidak memberi makan juga Einstein? Itu baik-baik saja. "



Posted By

No comments:

Post a Comment