Tuesday 27 September 2016

Agen Bola - Rashford Menginginkan Momentum Di Musim Kedua

Agen Bola - Rashford Menginginkan Momentum Di Musim Kedua



Marcus Rashford memiliki empat gol dari tujuh penampilan Manchester United musim ini dan 18 tahun adalah senang untuk memiliki momentum menyusul munculnya spektakuler kampanye terakhir.

Yang terakhir dari tujuan tersebut telah mencetak gol melawan juara Premier League Leicester City pada Sabtu dan Rashford memberikan wawancara eksklusif untuk program matchday di Old Trafford, membahas terobosan luar biasa dalam tim pertama di 2015/16 dan keinginannya untuk menendang istilah ini.

"Banyak hal yang terjadi musim lalu dan sekarang di belakang saya," kata Marcus Inggris Ulasan. "Itu musim lalu. Aku harus mencoba dan menciptakan momen-momen tahun ini dan untuk mendapatkan gol di awal musim ini cukup penting bagi saya untuk kembali beraksi. Saya hanya mencari untuk membangun momentum sekarang. "

Tujuan pertama Rashford musim ini telah terjaring di Hull City pada 27 Agustus ketika lulusan Akademi datang dari bangku cadangan untuk memecat pemenang di tambahan waktu sebelum merayakan dengan fans bepergian di akhir pergi. Menariknya, ia menggambarkan bahwa pemogokan sebagai "yang paling penting" dari karir yang berhasil.

"Ini adalah saat yang berbeda bagi saya dan saya tidak berpikir saya sudah mencetak satu sehingga di akhir pertandingan sebelumnya," katanya. "Itu adalah perasaan yang luar biasa untuk menjadi dengan penggemar bepergian juga, perasaan brilian. Itu insting untuk pergi ke kerumunan di saat-saat seperti itu. Anda tidak berpikir tentang hal itu, Anda hanya melakukannya!



Posted By

No comments:

Post a Comment