Thursday 6 October 2016

Agen Bola - Sir Bobby Charlton Mengingat Debut Unitednya

Agen Bola - Sir Bobby Charlton Mengingat Debut Unitednya



Sir Bobby Charlton membuat debut Manchester United 60 tahun lalu hari ini (Kamis), ketika ia mencetak dua gol dalam kemenangan 4-2 atas Charlton Athletic di Old Trafford.

Charlton bergabung dengan United pada tahun 1953 sebagai anak ajaib sekolah Inggris dengan reputasi besar dan kerinduan untuk membuat tanda di tim yang mengalir bebas Matt Busby. Dengan Tommy Taylor pergi dengan Inggris pada tugas internasional untuk pertandingan melawan Irlandia Utara, kesempatan yang besar tiba, lima hari sebelum ulang tahunnya yang ke-19.

Terkenal sepakbola Ksatria berbicara kepada kita beberapa waktu lalu tentang busurnya rinci karena ia menawarkan ingatan tentang awal dari sebuah pengembaraan yang luar biasa.

"Ini adalah waktu yang sangat lama saya pernah di luar lapangan terluka," kenang Sir Bobby. "Ada anak yang disebut Keith Marsden yang bermain bek tengah untuk Manchester City Cadangan dan kami berdua memukul bola pada saat yang sama dan pergelangan kaki saya membengkak. Tiga minggu kemudian, Sir Matt Busby bertanya bagaimana saya.

"Saya mencetak banyak gol di Cadangan dan berpikir semua orang mendapatkan kesempatan;.. Aku ingin tahu kapan saya akan mendapatkan tambang Saya mendapat pesan pada hari Jumat bahwa bos ingin melihat Anda di kantornya Itu salah satu dari dua hal - baik Anda berada dalam kesulitan untuk sesuatu atau dia ingin berbicara dengan Anda tentang tim pertama.


"Aku pergi dan dia berkata:  'Bagaimana pergelangan kaki, anak?' dan aku berkata: "Ini bagus." Aku punya perasaan apa yang akan dia katakan dan berpikir saya tidak akan melewatkan kesempatan ini karena saya sudah menunggu lama. Saya mengatakan tidak apa-apa untuk bermain dalam pertandingan, di Divisi Pertama, di Manchester United di depan rumah yang penuh sesak dengan orang-orang yang tepat di atas Anda dan suasana yang tidak pernah apa-apa selain hebat di sini.



Posted By

No comments:

Post a Comment