Monday 7 November 2016

Agen Bola - Paul Pogba Adalah Pemain Kelas Dunia

Agen Bola - Paul Pogba Adalah Pemain Kelas Dunia




Phil Jones penuh pujian untuk Manchester United rekan setimnya Paul Pogba, berikut pria Prancis itu dari pertandingan display di hari Minggu menang 3-1 atas Swansea City.

Pogba membuka skor dengan menakjubkan 25 yard voli, pengaturan nada untuk menang langsung di Stadion Liberty, dan tampilan menonjol penandatanganan musim panas telah dipuji oleh pemain dan pakar sama.

Jones yang membuat kembali lama ditunggu dari cedera di South Wales mengklaim ia telah kagum pada kritik yang ditujukan Pogba selama ia memberhentikan dan menggambarkan rekannya sebagai salah satu pemain terbaik dunia.

Berbicara kepada kita setelah peluit akhir pada hari Minggu, Jones mengatakan: "Saya melihatnya dalam waktu kertas dan waktu lagi; Paul Pogba ini dan Paul Pogba pria adalah pemain yang luar biasa, dia kelas dunia.!

"Dia perlu waktu untuk menetap di, harga adalah bukan salahnya, dia pemain hebat dan seorang pemuda yang besar. Kita akan melihat lebih banyak dari dia musim ini, saya yakin."


Pogba sekarang akan bergabung dengan Prancis menjelang pertandingan mendatang mereka melawan Swedia dan Pantai Gading. Skuad Inggris akan berkumpul kembali akhir bulan ini, untuk menghadapi Arsenal di Old Trafford pada 19 November.



Posted By

No comments:

Post a Comment