Thursday 10 November 2016

Agen Bola - Pogba Memenangkan Penghargaan United

Agen Bola - Pogba Memenangkan Penghargaan United



spektakuler pertama kalinya serangan Paul Pogba di Manchester United menang Liga Europa atas Fenerbahce telah dipilih sebagai Goal klub dari Bulan untuk Oktober.

Setelah membuka gol dari titik penalti, Prancis berlari ke off lay-Jesse Lingard dan meringkuk upaya kuat dari tepi masa lalu 'D' mengunjungi kiper Volkan Demirel.

Yang memberi tim asuhan Jose Mourinho yang memerintah memimpin 3-0 saat istirahat dan The Reds pergi untuk memenangkan Old Trafford pertemuan 4-1, dengan Anthony Martial dan Lingard juga pada target.

Upaya indah Pogba ini menduduki jajak pendapat kami enam gol atas dicetak oleh Inggris di seluruh kelompok usia pada bulan Oktober, menarik 51 persen dari orang untuk menyelesaikan nyaman di depan finish Martial ini menyenangkan dalam imbang 1-1 dengan Stoke City (24 persen) dan pemenang Juan Mata melawan Manchester City dalam derby Piala EFL (10 persen).


Setelah dua kali melawan Fenerbahce, Pogba kepada kita: "tujuan Scoring bagi saya membuat saya sangat senang saya hanya mencoba untuk bermain 100 persen sepanjang waktu.."



Posted By

No comments:

Post a Comment