Thursday 19 January 2017

Agen Bola - Apakah Ibrahimovic Adalah Pemain Transfer Terbaik?

Agen Bola - Apakah Ibrahimovic Adalah Pemain Transfer Terbaik?



Sebagai Zlatan Ibrahimovic terus memecahkan rekor di Manchester United dan bersaing untuk Golden Boot, pertanyaan dapat bertanya apakah ia adalah yang terbaik penandatanganan gratis yang pernah di Liga Premier.

Pemain berusia 35 tahun itu tiba di bawah penguasa Bosman dari Paris-Saint Germain, ketika kontraknya berakhir di ibukota Perancis, dan telah tidak kekurangan sensasional di kemeja merah, dengan menyamaratakan akhir melawan Liverpool terakhir kali keluar lebih menawan dia dengan setia Old Trafford.

Jadi dia bebas perpindahan terbesar sejak tahun 1992? Ada, tentu saja, banyak persaingan untuk penghargaan itu. pemain lain dengan status bintang-dunia asli dipindahkan di bawah kebebasan kontrak untuk bergabung atas penerbangan berkembang di Inggris, termasuk duo Chelsea Ruud Gullit dan Gianluca Vialli. Keduanya menunjukkan kualitas mereka dengan The Blues dan mencetak gol melawan United.

Jurgen Klinsmann bergabung Tottenham untuk mantra kedua dan dilakukan baik di senja karirnya, sementara Sam Allardyce cerdik mengambil Ivan Campo, Fernando Hierro, Youri Djorkaeff dan Jay-Jay Okocha di Bolton Wanderers. Kevin Davies juga bergabung dengan Trotters untuk apa-apa dari Southampton dan menyediakan layanan sterling ke klub.

Michael Ballack harus menjadi pesaing seperti, meskipun dikaitkan dengan United pada saat itu, ia bergabung dengan Chelsea dari Bayern Munich pada usia 29 dan akuisisi yang sangat baik untuk kemudian bos Blues Jose Mourinho. Bintang Jerman memenangkan satu gelar Premier League dan tiga juara Piala FA medali.

Jangan lupa pemain Inggris baik, terutama Sol Campbell, yang menakjubkan bergerak melintasi London utara dari Tottenham ke Arsenal terkejut semua orang. The Inggris bek memenangkan dua gelar dan dua Piala FA dan menjadi pilar sisi 'Invincibles' yang pergi seluruh musim liga tak terkalahkan di 2003/04. Mungkin kontroversial tapi tidak ada yang meragukan keberhasilan yang luar biasa dari bergerak.



Posted By

No comments:

Post a Comment