Tuesday 17 January 2017

Agen Bola - Jones Melupakan Pujian, Mencintai Pertahanan

Agen Bola - Jones Melupakan Pujian, Mencintai Pertahanan



Bek berusia 24 tahun telah wahyu sejak kembali dari absen cedera ditegakkan panjang pada 6 November dan telah terdaftar 14 penampilan musim ini, yang merupakan semangat satu lagi dari dia berhasil sepanjang seluruh 2015/16 kampanye. Jangan salah, dia sekarang anggota penting dari tim dan satu Jose Mourinho yang kontribusinya untuk penyebabnya adalah penting.

Di dalam majalah Inggris baru-baru ini tertangkap dengan Jones di Kompleks Aon Pelatihan dan di antara poin diskusi yang pulang nya yang sangat sukses untuk bertindak, hubungannya dengan manajer, pelatihan terhadap Zlatan Ibrahimovic dan, tentu saja, kebanggaan ia mengambil dalam mengejar mulia membela.

Ketika ditanya apakah kontribusi pembela dapat diabaikan dalam sepak bola modern, Jones mengatakan: "Sebagai pembela, kami tidak peduli. Aku suka membela! Saya ingin berhenti gol terjadi di net. Saya ingin memberikan David De Gea lebih sedikit menghemat untuk membuat, atau memiliki dia tidak perlu melakukan di seluruh permainan. Saya pikir kita menjadi lebih baik.

"Ketika kita membela sebagai sebuah tim, kami melakukan yang lebih baik dan akhirnya kami harus terus meningkatkan. Jika kita membuat blok penting, bisa seperti gol. Ini tugas striker untuk menempatkan bola di net dan itu hingga kita untuk membuat tackle penting dan blok. "

Jones telah membangun kemitraan yang solid dengan Marcos Rojo di bek tengah setelah pasangan melewatkan awal musim karena cedera. Pemain internasional Inggris percaya mereka berdua telah memperoleh manfaat dari datang ke dalam tim dengan cara yang sama, sementara Chris Smalling dan Eric Bailly tidak hadir.



Posted By

No comments:

Post a Comment