Monday 20 February 2017

Agen Bola - Pogba dan Zlatan Senang Dengan FA Cup

Agen Bola - Pogba dan Zlatan Senang Dengan FA Cup



Babak kedua pengganti Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba senang untuk memainkan peran berpengaruh dalam Manchester United meraih Piala terakhir delapan FA dengan kemenangan 2-1 di Blackburn Rovers.

The Reds harus datang dari belakang untuk mengalahkan klub Championship dalam pertandingan berjuang keras di Ewood Park, di mana Danny Graham memecah kebuntuan dan Marcus Rashford menyamakan kedudukan. Dengan tingkat skor, Pogba disediakan membantu luar biasa untuk sesama penggantinya Ibrahimovic untuk memukul pemenang pada 75 menit.

Zlatan rendah hati tentang dampaknya ketika berbicara dengan BT Sport, tapi jelas senang bisa melaju ke babak berikutnya dari kompetisi. "Tim bekerja dengan baik sebelum kami datang, mereka bekerja keras dan sedikit beruntung kebobolan tetapi mereka terjebak dalam dan mendapat tingkat," kata 35 tahun.

"Di babak kedua itu membuka sedikit lebih dan Paul memainkan saya bola besar dan saya senang untuk memasukkannya ke dalam dan mencetak gol. Itu adalah penampilan tim yang bagus. Kami bekerja keras dan kami mendapat hasil dan hanya memberi kita lebih percaya diri untuk terus maju dengan setiap permainan. "

Gol kemenangan adalah yang keenam kalinya musim ini bahwa Pogba telah membantu Ibrahimovic, yang terus menarik pujian untuk cara pasangan telah menautkan dikaitkan karena mereka berdua tiba di musim panas.

"Saya hanya mencoba untuk membantu tim keluar sebanyak mungkin," Pogba menjelaskan setelah pertandingan. "Saya melihat gerakannya dan berjalan, dan hari ini itu berhasil keluar. Kadang-kadang tidak, tapi juga kadang-kadang tidak. Untungnya hari itu dan kami mendapat kemenangan jadi saya senang."


Inggris memiliki itu jauh dari mudah pada sore hujan di Lancashire dan Ibra



Posted By

No comments:

Post a Comment