Monday 20 February 2017

Agen Bola - United Siap Untuk Melawan Chelsea

Agen Bola - United Siap Untuk Melawan Chelsea



Striker Manchester United Marcus Rashford yakin pemegang Emirates Piala FA bisa menang di pemimpin Liga Premier Chelsea, yang akan diperlukan sekarang tidak ada replay di perempat final.

The Reds diserahkan paling sulit dari delapan terakhir hubungan ketika diberi misi muncul menang di Stamford Bridge namun Rashford, yang mencetak equalizer yang diambil di Blackburn Rovers, Minggu, tertarik untuk menempatkan catatan lurus setelah mengecewakan 4 -0 kekalahan pasukan Antonio Conte pada bulan Oktober.

"Mereka memiliki satu di atas pada kami sehingga kami pasti akan ke sana untuk memenangkan pertandingan," bersumpah internasional Inggris pada MUTV.

"Pada tahap ini kompetisi, kita akan datang melawan kualitas oposisi atas di mana pun Anda pergi. Mereka berada dalam bentuk yang baik, tapi begitu kita, dan kita akan mencari untuk pergi ke sana dan memenangkan pertandingan."

Rashford bersyukur Inggris berhasil dinegosiasikan dasi di Ewood Park, terutama setelah tertinggal di babak pertama pemogokan Danny Graham.

"Itu seperti pertandingan yang sulit," katanya. "Setiap tahun, ada cangkir guncangan dan kita melihat bahwa pada hari Sabtu dan mereka sangat up untuk itu tapi saya pikir kami berhasil dengan baik dan mendapat hasil yang kami pantas."

maju menunjukkan kedewasaan jauh melampaui tahun dengan selesai dingin untuk menarik tingkat Inggris dan dia sangat ingin memuji penyedia Henrikh Mkhitaryan.



Posted By

Wita Bet

No comments:

Post a Comment