Wednesday 8 March 2017

Agen Bola - Mkhitaryan Kembali Mengesankan Daley Blind

Agen Bola - Mkhitaryan Kembali Mengesankan Daley Blind



Daley Blind adalah senang melihat Henrikh Mkhitaryan kembali skuad Manchester United berikut absen dua pertandingan penyerang Armenia karena cedera.

Mkhitaryan merindukan final Piala EFL dan pertandingan Liga Premier melawan Bournemouth tapi di antara 20 pemain yang melakukan perjalanan ke Rusia untuk Kamis pertemuan Liga Europa dengan FC Rostov.

Berbicara pada konferensi pers menjelang babak 16, leg pertama pertemuan di Olimp-2, Blind ditanya tentang no.22, yang ia kadang-kadang dikaitkan dengan United meninggalkan musim ini.

"Saya sangat senang Micki kembali, dia pemain besar dengan banyak kualitas, jadi tentu saja kami senang bahwa dia kembali ke lapangan lagi dengan kami," kata Blind.

"Micki pemain yang sangat cerdas. Anda selalu bisa menghubunginya ia selalu membuat berjalan baik. Ini adalah kesenangan untuk bermain dengan dia."


Manajer United Jose Mourinho mengungkapkan keprihatinannya tentang kondisi lapangan di Rostov pada Don, mengakui dia tidak yakin tim mana ia akan memilih, dan Blind tersedia pandangannya sendiri.



Posted By


No comments:

Post a Comment