Thursday 9 March 2017

Agen Bola - Mourinho Waspada Dengan Pengembalian Serangan

Agen Bola - Mourinho Waspada Dengan Pengembalian Serangan



Jose Mourinho mengatakan nya pemain Manchester United akan sepenuhnya siap untuk "kualitas dan kecepatan dalam serangan" yang FC Rostov miliki.

The Reds bos dan staf kepelatihannya telah menghabiskan waktu menganalisis oposisi Liga Europa Kamis dan Mourinho telah menunjuk kemampuan kontra-menyerang Rusia ', sementara mengakui negara miskin lapangan di Olimp-2 dapat memaksa dia untuk beradaptasi pendekatannya.

"Ini adalah permainan yang sangat sulit Tapi ini adalah pertandingan pertama dan kami memiliki leg kedua untuk bermain di rumah saya tidak yakin apa permainan bisa, saya tidak yakin kita bisa bermain sepak bola kita digunakan untuk bermain..; mungkin kita harus mencoba untuk beradaptasi dengan permainan-rencana yang berbeda, "katanya kepada MUTV.

"Mereka membela dengan delapan pemain, dengan garis lima, dan tiga pemain lini tengah. Mereka serangan balik dengan dua, ditambah proyeksi beberapa pemain, tetapi mereka sangat padat dari sudut pandang pertahanan pandang. Mereka memiliki kualitas dan kecepatan dalam menyerang.

"Saya pikir Rostov memiliki empat pemain menyerang, terutama tiga dari mereka sangat berbahaya," tambah Mourinho selama konferensi pers.


"Jadi saya tidak tahu siapa yang akan bermain, mungkin dia bermain [Dimitriy] Poloz, mungkin dia bermain anak besar dan kuat yang bermain melawan saya [sebagai bos Inter] ketika ia berada di Rubin Kazan [Aleksandr Bukharov].



Posted By

No comments:

Post a Comment