Tuesday 24 May 2016

Agen Bola - Robson Memberi Penghormatan Kepada Cantona

Agen Bola - Robson Memberi Penghormatan Kepada Cantona



Manchester United idola Bryan Robson telah membayar upeti kepada rekan Reds legendanya Eric Cantona sebagai orang Prancis ternyata 50.

Cantona kejutan tiba pada tahun 1992 membantu Robson menikmati akhir sukses untuk karir yang luar biasa di klub sebagai striker yang memiliki dampak besar pada sisi Sir Alex Ferguson.

"Saya pikir dia di atas sana dengan pemain terbaik yang telah bermain untuk Manchester United," kata Robson ManUtd.com. "Kami tidak tahu terlalu banyak tentang dia ketika bos membawanya di, terlepas dari fakta ia memiliki tahun yang benar-benar baik dengan Leeds [memenangkan liga]. Kami merasa beruntung bahwa kami tidak memenangi liga diri sendiri bahwa tahun [1992] - kompetisi piala mendapat di jalan bagi kita.

"Saya hanya berpikir, dengan keseimbangan tim dan skuad, Eric adalah bagian terakhir dalam jigsaw sejauh Sir Alex khawatir. Ketika Eric datang ke tim, dia memiliki pemain kelas di sekelilingnya dan itu sebabnya kami . benar-benar sukses dia memiliki kehadiran ini dan ia bisa melakukan hal-hal istimewa ketika diperlukan dalam pertandingan tersebut besar itu sebabnya ia melakukannya dengan baik.


"Saya selalu benar-benar menikmati perusahaan Eric," tambah Robson.



Posted By

No comments:

Post a Comment