Wednesday 1 June 2016

Agen Bola - Mourinho Telah Memenuhi Takdirnya

Agen Bola - Mourinho Telah Memenuhi Takdirnya



Kesembilan Maret tahun 2004. Sebuah hari itu akan membentuk nasib Jose Mourinho dan menempatkannya di jalur untuk kembali ke Old Trafford 12 tahun di masa depan.

Manchester United beruntung dalam pertandingan Liga Champions melawan Porto malam itu. Paul Scholes sudah dibatalkan keuntungan leg pertama pengunjung ketika ia memiliki tujuan salah dianulir, sesaat sebelum paruh waktu. Seperti berdiri, sisi Sir Alex Ferguson yang maju pada aturan jauh-gol tetapi, benar etos manajer mereka, terus menyerang.

Porto tidak cukup untuk memastikan finale gugup dan, ketika Tim Howard hanya bisa menangkis Benni McCarthy tendangan bebas, Francisco Costinha menerkam untuk memberikan cruellest pukulan pengisap pada menit akhir. Mourinho, pelatih muda mengesankan menarik kredit besar untuk karyanya di tanah airnya, berlari off manically menuruni touchline dalam perayaan.

The Old Trafford kerumunan tertegun tak percaya. Beberapa fans mengagumi chutzpah dan gairah dari bos rival yang nyaris tidak terdaftar dalam kesadaran mereka sebelum tapi sekarang menarik semua perhatian di panggung besar. Melawan Manchester United, di patch rumah kami, dia telah mencuri kemuliaan dan, dimengerti, menikmati saat dalam mode emosional.


Sir Alex dan kapten Gary Neville terganggu adegan gembira di ruang ganti mengunjungi untuk menawarkan selamat dan menyampaikan harapan terbaik mereka untuk sisa kompetisi. Mungkin itu tindakan ini sportif nyata yang melanda saraf dengan pelatih, melahirkan rasa hormat untuk klub yang telah bertahan. "Ini adalah sesuatu yang kita tidak digunakan untuk dalam budaya Portugis kami tapi itu sesuatu yang saya terus dan, selama karir saya, saya telah melakukannya," ia kemudian mengungkapkan. "Aku terus sebagai sesuatu dari orang-orang besar yang bisa membuat orang lain merasa istimewa."



Posted By

No comments:

Post a Comment