Wednesday 20 July 2016

Agen Bola - Sasaran Mkhitaryan Di United

Agen Bola - Sasaran Mkhitaryan Di United



Manchester United anak baru Henrikh Mkhitaryan telah digariskan tekadnya untuk memenangkan gelar dengan Jose Mourinho Reds.

Kapten Armenia menyelesaikan transfernya dari Borussia Dortmund awal bulan ini dan terkesan selama debut tidak resmi dalam kemenangan 2-0 atas Wigan Athletic, Sabtu, tampil sebagai nomor 10 di Stadion DW dan kemudian mendapatkan pujian dari manajernya.

Mkhitaryan sejak telah terbang ke China untuk Tour 2016, yang disajikan oleh Aon, dan tiba di Cina dengan sisa skuad 25 manusia Mourinho, Rabu. Pemain depan berusia 27 tahun sekarang berharap untuk fitur melawan mantan klubnya, Dortmund, di banyak pertandingan diantisipasi Jumat di Stadion Shanghai.

"Ini kesempatan yang sangat baik untuk bermain untuk United," Henrikh menjelaskan pada konferensi pers terhadap detail Serikat dan komitmen Gulf Oil International ke China. "Manchester adalah salah satu klub terbesar.


"Saya sangat senang dan saya akan mencoba untuk melakukan yang terbaik untuk membantu kami menang. Kami akan mencoba untuk melakukan segalanya untuk memenangkan gelar. Ini akan sulit tapi mari berharap kami dapat memiliki persiapan yang baik dan kemudian kita akan melihat."



Posted By

No comments:

Post a Comment