Thursday 25 August 2016

Agen Bola - Pratinjau: Hasil Imbang Grup Liga Eropa

Agen Bola - Pratinjau: Hasil Imbang Grup Liga Eropa



Jose Mourinho akan menemukan siapa tim Manchester United akan menghadapi di babak penyisihan grup Liga Europa musim ini ketika undian dimulai di Monaco pukul 12.00 WIB, Jumat.

The Reds ditetapkan untuk menjadi salah satu unggulan teratas dalam kompetisi setelah menyelesaikan kelima dalam kampanye terakhir Premier League dan karena tinggi UEFA Peringkat koefisien klub klub.

Sebanyak 48 tim akan dibagi menjadi 12 kelompok empat pada hari Jumat sore dengan satu tim diambil dari setiap pot bibit. Tim dari negara yang sama tidak dapat memenuhi sampai babak 16, yang berarti Inggris tidak akan ditarik melawan rival Inggris dan lawan terakhir Southampton.

Liga Europa kelompok pertandingan pertama United musim ini akan dimainkan pada Kamis 15 September, yang merupakan tiga hari sebelum pria Mourinho perjalanan ke Watford Vicarage Road.

TIM DIHARAPKAN MENJADI YANG PERTAMA *
Schalke, Zenit St. Petersburg, Manchester United, Shakhtar Donetsk, Athletic Club, Olympiakos, Villarreal, Ajax, Internazionale, Fiorentina, Anderlecht, Viktoria Plzen.

MUSUH GROUP
APOEL, Austria Vienna, AZ Alkmaar, Braga, Celta Vigo, Dundalk, FC Zurich, FC Astana, Fenerbahce, Feyenoord, FK Astra Giurgiu, FK Qabala, FK Qarabag, Genk, Hapoel Beer-Sheva, KAA Gent, Konyaspor, Krasnodar, Mainz , Maccabi Tel-Aviv, Nice, ankaraspor, PAOK Salonika, Panathinaikos, Rapid Wien, Roma, Salzburg, Sassuolo, Slovan Liberec, Standard Liege, Saint-Etienne, Steaua, Sparta Praha, Young Boys, Zorya Luhansk.



Posted By

Wita Bet

No comments:

Post a Comment