Wednesday 3 August 2016

Agen Bola - Preview Pertandingan: United vs Everton

Agen Bola - Preview Pertandingan: United vs Everton



Pengaturan adegan: pertandingan Rabu fixture pertama di Old Trafford sejak Bournemouth dipukuli Mei pertama dan terutama akan merayakan layanan panjang dan sukses dari kapten klub Wayne Rooney.

Selamat, Kapten: Rabu malam akan semua tentang satu orang, Wayne Rooney. Seorang pelayan untuk klub sejak 2004 ketika ia menandatangani dari Everton pada usia 18, kapten Inggris telah memiliki karir berkilauan di Old Trafford.

Pertemuan terakhir: Pertemuan terakhir dengan Everton berada di Wembley, di musim lalu Piala FA semi-final. The Reds, perjalanan untuk memenangkan trofi tentu saja, menang 2-1 dengan Anthony Martial mencetak gol kemenangan.

Cerita musim mereka: kampanye Everton 2015/16 dicampur meskipun mereka mencapai semi-final kedua Piala FA dan Piala Liga, mereka selesai 11 di liga untuk musim kedua berjalan.

Manajer Oposisi: Ronald Koeman akan menjadi orang yang bertanggung jawab di ruang istirahat pergi. Sebelumnya dari Southampton, pelatih asal Belanda membuat beralih ke Goodison Park pada bulan Juni, setelah menghabiskan dua musim di pantai selatan.

Siapa pria bintang mereka? Berdiri di enam kaki tiga inci, Romelu Lukaku pasti memiliki kehadiran mengesankan dalam serangan Everton. Tiba di Inggris dari Anderlecht, Lukaku bergabung Mourinho Chelsea sebelum dipinjamkan ke West Brom dan kemudian Everton, membuat kepindahannya ke Merseyside permanen pada tahun 2014.

Tahukah kamu? Rooney telah menghadapi Everton 20 kali di pertandingan kompetitif sejak meninggalkan mereka untuk bergabung dengan United, mencetak lima gol dalam proses.



Posted By

No comments:

Post a Comment