Friday 9 September 2016

Agen Bola - Cole: Bukan Tentang Jose vs Pep

Agen Bola - Cole: Bukan Tentang Jose vs Pep



Andy Cole menegaskan persaingan antara Jose Mourinho dan Pep Guardiola tidak akan memiliki bantalan pada hasil Sabtu derby Manchester.

Kedua manajer sukses bersitegang di La Liga, Real Madrid dan Barcelona masing-masing, dan banyak perhatian media menjelang pertemuan Old Trafford telah difokuskan pada orang-orang di touchline.

Namun, mantan striker United dan City Cole telah menekankan hal itu adalah pemain di lapangan yang akan menjadi satu-satunya untuk mempengaruhi hasil dengan Blues tertentu ketinggalan ditangguhkan pencetak gol terbanyak Sergio Aguero.

Cole, berbicara di TAG Heuer Premier League Tekanan Uji di Trafford Centre, diminta oleh MUTV apa dampak dua bos profil tinggi akan memiliki pada akhir pekan dan menjawab: "Setelah memilih tim, tidak ada.

"Aku harus menjadi jujur ​​- bermain untuk Sir Alex [Ferguson], ia membiarkan Anda tahu bahwa, setelah ia mengambil timnya, itu ke pemain Banyak telah dibuat tentang dua manajer tidak mendapatkan pada juga. sebagai orang-orang harapkan tapi, pada akhirnya, ini tentang memilih pemain terbaik untuk pertandingan derby.

"Sejak Jose menjadi manajer Inggris, dia memiliki pandangan yang berbeda pada hal-hal dan telah sangat baik. Dia ingin timnya bermain dengan baik dan bermain sepakbola yang baik. Guardiola adalah melakukan hal yang sama, dia ingin mendapatkan metode melintasi, dan saya pikir itu membuatnya bahkan lebih menarik.

"Kedua belah pihak telah memulai dengan baik dan tampak seperti tim yang bisa terus dan memenangkan Liga Premier. Ini kesempatan bagi keduanya untuk menempatkan penanda turun seperti itu dua tim yang benar-benar percaya bahwa mereka dapat memenangkan gelar musim ini."



Posted by


No comments:

Post a Comment