Friday 9 September 2016

Agen Bola - Pahlawan United Derby: Paul Scholes

Agen Bola - Pahlawan United Derby: Paul Scholes



Menjelang bentrokan hangat-diantisipasi antara Manchester United dan Manchester City, kami mengingat 10 orang yang datang ke kedepan untuk The Reds pada hari derby dalam 60 tahun terakhir. Paul Scholes adalah di samping, sebagai manusia yang mereka sebut 'Ginger Prince mengantongi poin cara benar Serikat ...

PAUL SCHOLES - Stadion Etihad, 17 April 2010
Manchester City 0 Manchester United 1

Dalam musim drama terakhir terkesiap, Paul Scholes berlekuk pemenang derby The Reds 'ketiga injury time dari kampanye 2009/10, pemesanan paling manis sampai terakhir.

The Middleton maestro sudah mencetak menyamaratakan kunci dalam Piala Liga pertemuan semifinal sisi 'di Old Trafford, namun kontribusinya di Stadion Etihad ghosting di bertanda untuk cemerlang kepala lintas Shay terakhir Patrice Evra Mengingat memicu adegan perayaan dekat-liar antara para pendukung mengunjungi dan pemain sama, dengan kapten Gary Neville pindah menanam ciuman di bibir pemenang pertandingan.


"Gary emosional, bukan dia," Scholes kemudian tercermin, dengan senyum. "Itu adalah tujuan yang penting dan saya pikir Gary mencium beberapa pemain di masanya. David [Beckham] mungkin favoritnya. "



Posted By

No comments:

Post a Comment