Sunday 19 February 2017

Agen Bola - Bagaimana Menjadi Seperti Ibrahimovic

Agen Bola - Bagaimana Menjadi Seperti Ibrahimovic



TOP 10 TIPS CARA MENJADI SEPERTI ZLATAN

1. Senyum lebih. Tersenyum karena Anda membuat orang lain bahagia dan Anda terlihat senang. Tapi senyum perlu senyum yang nyata.

2. Nikmati hidup karena hidup bisa pendek, bisa lama tapi pastikan Anda menikmatinya karena hidup ini indah.

3. Jangan terlalu serius. Jika Anda selalu serius, orang mungkin berpikir sesuatu yang berbeda dari Anda. Pastikan Anda lelucon, senyum, bersenang-senang, memberi orang energi. Jangan terlalu serius.

4. Bekerja keras. Ketika Anda bekerja keras, semuanya datang kembali kepada Anda. Apa pun yang Anda inginkan, bekerja keras. Seharusnya tidak mudah karena kita tidak suka dengan cara yang mudah, kita suka dengan cara yang keras.

5. Berlatih, berlatih, berlatih. Tanpa praktek Anda tidak bisa menjadi apa yang Anda inginkan dalam apa pun yang Anda inginkan. Jadi, pastikan Anda berlatih, seperti yang saya lakukan. Praktek!

6. Guru pria menatap Anda. Aku punya tambang, pastikan Anda menemukan Anda. Orang akan takut Anda!

7. Carilah setelah keluarga Anda. Apapun yang terjadi, keluarga Anda akan selalu ada. Jadi, pastikan Anda mengurus keluarga Anda dari hari pertama sampai akhir mereka adalah orang-orang penting. Apa pun seseorang mengatakan tidak penting tetapi apa keluarga Anda mengatakan sangat penting. Jadi, pastikan Anda mengurus mereka.

8. Jadilah brilian. Mengapa normal? Mengapa lebih dari biasanya? Lakukan brilian. Kami ingin menjadi brilian dalam segala sesuatu yang kita lakukan karena orang ingat brilian.

9. Memiliki rasa hormat dan mendapatkan rasa hormat. Setelah saya pelajari dalam hidup saya ketika saya bertemu Fabio Capello dia berkata kepada saya 'Anda tidak meminta untuk menghormati, Anda mendapatkan rasa hormat'. Jadi, pastikan Anda juga mendapatkan rasa hormat Anda.


10. Jadilah percaya diri dalam apapun yang Anda lakukan. Anda harus percaya pada diri sendiri dan memiliki kepercayaan pada apa yang Anda lakukan atau yang lain itu akan sangat sulit. Jadi percaya diri.



Posted By

No comments:

Post a Comment