Tuesday 21 February 2017

Agen Bola - United Berlatih Untuk Putaran Kedua

Agen Bola - United Berlatih Untuk Putaran Kedua



Para pemain Manchester United dalam semangat yang tinggi ketika digambarkan di Kompleks Aon Training pada Selasa pagi sebagai Reds siap untuk pertandingan Liga Europa melawan Saint-Etienne.

pria Jose Mourinho mengambil bagian dalam sesi pagi cahaya di depan media menjelang penerbangan sore ke Prancis untuk Putaran 32 leg kedua, dan akan tiba penuh percaya diri mengikuti Piala FA kemenangan putaran kelima Minggu atas Blackburn.

Wayne Rooney dilatih dengan kelompok 23 setelah ketinggalan dua pertandingan terakhir sebagai tindakan pencegahan, sementara David De Gea juga terlibat dalam sesi setelah diistirahatkan untuk menang atas Saint-Etienne dan Blackburn. Ander Herrera duduk pelatihan karena ia diskors untuk pertandingan Rabu.

Setelah membangun memimpin tiga gol di leg pertama di Old Trafford, The Reds akan menjadi favorit untuk maju ke babak 16 besar kompetisi. Melihat keluar untuk konfirmasi skuad bepergian pada homepage hari ini.


Skuad pelatihan: De Gea, Romero, O'Hara, Valencia, Blind, Darmian, Shaw, Smalling, Rojo, Fosu-Mensah, Bailly, Mkhitaryan, Carrick, Schweinsteiger, Young, Lingard, Mata, Pogba, Fellaini, Rooney, bela diri, Rashford, Ibrahimovic.



Posted By

No comments:

Post a Comment