Wednesday 25 May 2016

Agen Bola - Vote Untuk Pemain Terbaik United

Agen Bola - Vote Untuk Pemain Terbaik United



ANTHONY BELA DIRI (5 penampilan, 3 gol)
Pencetak gol terbanyak bagi The Reds di bulan terakhir kampanye setelah mengantongi pembuka saat imbang 1-1 melawan segera-to-be-dinobatkan Leicester City. Nya menunjukkan dua gol di West Ham terbukti sia-sia, tetapi ia kembali diilustrasikan ancaman di mana-mana dan ia beruntung tidak menemukan bersih di final Piala FA. Sebuah sundulan klasik bangkit kembali dari kanan kiper Crystal Palace Wayne Hennessey tegak dan ia memiliki usaha goalbound diblokir oleh Joel Ward.

WAYNE ROONEY (5 penampilan, 1 gol)
Nakhoda memukul gigi atas untuk muncul sebagai tokoh kunci dalam United kemenangan Piala FA, produktif penghargaan Man of Pertandingan untuk tampilan yang luar biasa. Ia beralih kembali ke serangan di Norwich karena tidak adanya Martial dan cerdas tee pemenang Juan Mata. Namun, banyak karya denda itu datang dalam peran lini tengah yang lebih dalam. Sebuah selesai rapi melawan Bournemouth diikuti dengan umpan yang luar biasa untuk mogok ketiga Ashley Young terhadap Ceri dan, tentu saja, itu run yang dinamis yang menyebabkan Mata menyamakan melawan Crystal Palace di Wembley.

ANTONIO VALENCIA (5 penampilan, 0 gol)

Ekuador internasional telah dipaku slot bek kanan dan dilakukan secara konsisten baik sepanjang bulan. Ia memasok salib yang memungkinkan Martial untuk bersih melawan Leicester dan pass yang dirilis Rooney untuk gol Mata di Norwich. Bek, yang sempit pipped Mata ke tempat di diciutkan, juga pergi dekat dengan mencetak gol pertamanya dari kampanye ketika kiper Bournemouth Adam Federici terbalik tembakan meriam dan itu pusat nya didorong dalam membangun-up yang menyebabkan Jesse pemenang Wembley Lingard ini.



Posted By

No comments:

Post a Comment