Thursday 4 August 2016

Agen Bola - Young Percaya Terhadap Tantangan United

Agen Bola - Young Percaya Terhadap Tantangan United



Ashley Young yakin Manchester United bisa dan akan me-mount tantangan serius bagi 2016/17 gelar Premier League di bawah Jose Mourinho.

Serbaguna 31 tahun tua datang untuk paruh kedua imbang 0-0 Rabu dengan Everton di testimonial Wayne Rooney di Old Trafford, bermain di sayap sebelum kembali ke bek kiri.

Dengan pra-musim kampanye Reds 'atas, semua perhatian sekarang beralih ke pertandingan Community Shield hari Minggu ini melawan juara liga Leicester City di Stadion Wembley.

Ketika ditanya apakah Inggris dapat menantang untuk penghargaan utama musim ini, Young mengatakan kepada kami: "Tentu saja kami ingin melakukan itu Dapatkan kembali ke jalur kemenangan, memenangkan piala Klub ukuran Inggris harus mendorong untuk judul dan saya percaya, dengan.. skuad kami punya, kami akan melakukan yang musim ini.

"Dalam beberapa hari lagi, kita punya Community Shield dan itu sangat penting semua orang mendapat menit. Setiap orang senang untuk mendapatkan mereka tapi aku tidak yakin bagaimana kaki rasakan saat ini. Kami melihat ke depan untuk pertandingan hari Minggu sekarang . "


Muda juga membayar upeti kepada Rooney setelah nakhoda menikmati malam khusus nya di depan fans United.



Posted By

No comments:

Post a Comment