Tuesday 2 February 2016

Agen Bola - Carrick Mencetak Skor Melawan Stoke City

Agen Bola - Carrick Mencetak Skor Melawan Stoke City



Satu-satunya yang selamat dari kemenangan Premier League terbesar Manchester United atas Stoke City - Michael Carrick - adalah mencetak gol saat The Reds mengalahkan Potters 5-0 pada November 2008.

Gelandang lama melayani memukul bersih pada stroke setengah-waktu, menggandakan keunggulan diserahkan ke samping Sir Alex Ferguson pada awal tendangan bebas Cristiano Ronaldo - tujuan Inggris 100 bintang Portugal itu.

Stoke, kemudian dikelola oleh Tony Pulis, tidak memiliki jawaban untuk The Reds merajalela, untuk siapa Dimitar Berbatov membuat angka menjadi 3-0 tak lama setelah interval. Tujuh belas tahun Danny Welbeck datang dari bangku cadangan untuk menandai debutnya di Liga Premier dengan pemogokan yang menakjubkan Stretford End sebelum Ronaldo dibungkus hal-hal akhir dengan merek dagang set-piece terakhir terguncang kiper Stoke lain Thomas Sorensen.

Bersatu: van der Sar, O'Shea, Vidic, Evans, Evra, Ronaldo, Carrick, Fletcher (Gibson, 63), Park (Welbeck, 63), Tevez (Manucho, 74), Berbatov. subs terpakai: Foster, Anderson, Nani, Rafael.



Posted By

No comments:

Post a Comment