Tuesday 2 February 2016

Agen Bola - Penghargaan Lain Untuk Martial

Agen Bola - Penghargaan Lain Untuk Martial



Sudah beberapa hari yang fantastis untuk Anthony Martial dengan Man lain dari penghargaan Pertandingan melawan Stoke City ditambahkan dengan yang ia menang di Derby County pada Jumat malam.

Maju Perancis adalah di lagi pada Selasa malam dengan bermain lebih dahsyat yang menyebabkan membantu untuk babak kedua gol Wayne Rooney, setelah mogok hati sendiri di Manchester United menang 3-0 di Old Trafford.

kinerja keseluruhan bela diri melawan Stoke sepatutnya menyebabkan dia mengumpulkan sebagian besar orang 74 persen tepatnya - di Man dari jajak pendapat Pertandingan di Twitter. Rooney dan kembali Michael Carrick juga dinominasikan untuk penghargaan oleh MUTV cendekiawan dan mantan bek United David May.

Louis van Gaal memuji United maju dalam konferensi pers pasca-pertandingan, mengatakan: ". Hal ini sangat mengejutkan ketika Anda datang dari liga Prancis ke Liga Premier dan Anda dapat melakukan hal ini ketika Anda 19 tahun atau 20 tahun"


Ditanya apakah ia telah terbukti benar untuk bermain Martial lebar-lebar, manajer menambahkan: "Tidak, itu adalah diandalkan pada bentuk tim dan pemain sesama Ia suka bermain di posisi striker lebih dari mana ia sekarang bermain.. tapi ketika saya membutuhkannya di sisi lain ia harus bermain di sisi lain dan dia telah bermain di sana juga. tapi tentu saja ketika dia bermain seperti ini, saya tidak mengubahnya. "



Posted By

No comments:

Post a Comment