Wednesday 3 February 2016

Agen Bola - Daniel Sturridge Mendekati Kepulangan Liverpool

Agen Bola - Daniel Sturridge Mendekati Kepulangan Liverpool




Pada manager Senin Jurgen Klopp mengatakan pemain internasional Inggris, yang telah absen sejak mengalami cedera hamstring pada 6 Desember di Newcastle, diharapkan untuk bergabung dengan sisa kelompok untuk sesi di tempat latihan Melwood klub.

The berusia 26 tahun sepatutnya melakukannya, mengambil bagian dengan semua pemain yang tidak memulai kekalahan kemarin di Leicester.

Klopp secara konsisten mengatakan ia ingin Sturridge untuk melatih selama 10 sampai 12 hari berturut-turut sebelum ia akan mempertimbangkan dia untuk seleksi sehingga sangat tidak mungkin ia akan berada di contention untuk kunjungan hari Sabtu dari Sunderland atau ulangan Piala FA Selasa di West Ham.

Sesama striker Divock Origi, sejak Boxing Day dengan cedera hamstring, dan playmaker Philippe Coutinho, absen sejak 5 Januari dengan masalah yang sama, dijadwalkan untuk melanjutkan pelatihan penuh pada hari Kamis.


Pusat-back Martin Skrtel, juga korban cedera hamstring berkelanjutan di Watford pada tanggal 20 Desember, bisa kembali ke pelatihan pada awal akhir pekan.



Posted By

No comments:

Post a Comment