Wednesday 3 February 2016

Agen Bola - De Gea Akan Terus Berkembang

Agen Bola - De Gea Akan Terus Berkembang



David De Gea telah menyerukan Manchester United untuk mempertahankan tingkat saat ini kinerja setelah jangka tiga gol kedua dalam lima hari meraih kemenangan 3-0 atas Stoke City pada hari Selasa.

Kiper Spanyol itu jarang dipaksa ke dalam tindakan selama pertandingan di mana manusia Louis van Gaal tidak pernah melepaskan kontrol, memberikan kontribusi untuk clean sheet 12 The Reds 'musim ini. Sembilan dari mereka telah datang dengan 25 tahun antara tulisan, dengan Sergio Romero menjaga tiga sendiri.

Gol dari Jesse Lingard, Anthony Martial dan Wayne Rooney memastikan kemenangan melawan Potters, dan De Gea telah mendesak rekan satu timnya untuk melanjutkan menjalankan terbaru dari bentuk yang baik.

"Saya sangat senang dengan hasil dan tiga poin," kata David MUTV. "Kami dimasukkan ke dalam kinerja benar-benar baik. Stoke tidak menciptakan banyak peluang dan kami terus clean sheet.

"Mereka adalah tim besar dan Liga Premier selalu liga yang sulit di mana untuk menjaga clean sheet, tapi itu kuncinya. Sekarang kita perlu menjaga tingkat ini up.

"Kami mencoba untuk mencetak gol secepat mungkin, dan kami melakukan itu. Kami mendapat gol awal dan yang membuat lebih mudah bagi kita. Itu mungkin salah satu permainan terbaik kami musim ini, tetapi kita perlu menjaga tingkat ini seperti yang saya katakan sebelumnya, karena kami memiliki pemain benar-benar baik dalam serangancepat, kuat, dan mereka mencetak banyak gol.

"Kami selalu memiliki kepercayaan diri," tambahnya. "Tapi dalam beberapa pertandingan terakhir kami telah mencetak tiga gol dan saya pikir itu sudah benar-benar penting bagi kami, dan memberikan keyakinan kepada kita untuk menjaga ini berjalan pergi."



Posted By

No comments:

Post a Comment