Saturday 27 February 2016

Agen Bola - Harapan Smalling Terhadap Arsenal

Agen Bola - Harapan Smalling Terhadap Arsenal




Chris Smalling berharap untuk kembali di hari Minggu blockbuster Barclays Premier League melawan Arsenal dan mempertahankan bentuk yang bisa dibilang membuatnya pemain paling konsisten Manchester United musim ini.

Smalling absen pada pertandingan Liga Europa Kamis melawan Midtjylland di Old Trafford dengan cedera berkelanjutan dalam pertandingan Emirates Piala FA di Shrewsbury Town, namun kemenangan 5-1 atas juara Denmark itu hanya pertandingan kedua ia telah absen musim ini. Semakin berpengaruh bek sekarang berharap dia bisa mempertahankan konsistensi mengesankan sekembalinya ke starting XI.

"Sentuhan kayu, yang membawa pada," Chris menjelaskan dalam edisi Minggu murah dari Amerika Ulasan. "Saya kecewa untuk melewatkan malam, tapi aku berharap baik-baik saja untuk bermain game ini. Aku tidak benar-benar melakukan hal berbeda dengan pemuda lain tapi, mungkin dari sekitar pertengahan melalui musim lalu, saya mendapat pada lari yang baik dalam tim dan saya baru saja mencoba untuk membawa yang dari sana. Lama mungkin itu terus. "


pertandingan hari Minggu sangat penting bagi United dengan waktu berjalan keluar untuk mengamankan tempat di Liga Premier empat, yang membawa kualifikasi Liga Champions dengan itu. fixture juga memiliki makna emosional bagi Smalling setelah mendukung Arsenal sebagai seorang anak.



Posted By

No comments:

Post a Comment