Friday 26 February 2016

Agen Bola - United Meghadapi Liverpool di Liga Eropa

Agen Bola - United Meghadapi Liverpool di Liga Eropa



Manchester United telah ditarik melawan rival bersejarah Liverpool di Europa League Putaran 16, setelah maju dalam kompetisi dengan kemenangan agregat 6-3 atas FC Midtjylland.

Jumat sore ini banyak-diantisipasi imbang terbuka tanpa seeding atau negara pembatasan, yang menyebabkan dua klub paling sukses di sepak bola Inggris yang dipasangkan bersama-sama dalam kompetisi Eropa untuk pertama kalinya. Leg pertama akan dimainkan di Anfield, Kamis 10 Maret (kick-off 20:05 GMT) dengan fixture kembali di Old Trafford, Kamis 17 Maret (18:00 GMT).

"Ini jadwal yang sibuk datang lagi dan Liverpool akan menjadi pertandingan yang bagus untuk bermain di, terutama karena itu sekarang di Liga Europa," Daley Blind, yang mencetak gol melawan Merseysiders di Old Trafford pada bulan September, mengatakan ManUtd.com. "Kau baik dalam atau keluar, lolos ke babak berikutnya atau tidak, sehingga sangat penting bagi kami. Mereka akan mengatakan itu penting bagi mereka juga jadi kami harus menunjukkan bahwa kami ingin lebih.

"Aku sudah pasti punya beberapa kenangan yang baik melawan Liverpool - Saya harap kita bisa membuat beberapa lagi."


Jika laki-laki Louis van Gaal bisa memenangkan Liga Europa musim ini, itu akan mengamankan tempat di Liga Champions dan menambahkan nama Inggris untuk daftar klub telah memenangkan semua tiga kompetisi utama UEFA, bersama Chelsea, Ajax, Bayern Munich dan Juventus . The Reds telah mengangkat tiga Piala Eropa (1968, 1999 dan 2008) dan Piala Winners 'Cup Eropa (1991).



Posted By

No comments:

Post a Comment