Thursday 25 February 2016

Agen Bola - Sergio Romero Selalu Siap Untuk Bermain

Agen Bola - Sergio Romero Selalu Siap Untuk Bermain



Sergio Romero telah menceritakan saat David De Gea mengalami cedera sebelum kekalahan Liga Europa Manchester United di FC Midtjylland, sehingga kiper back-up menghasilkan kinerja individu yang luar biasa di tengah situasi yang sulit di Denmark.

persiapan pra-pertandingan Romero sendiri terdiri dari sedikit lebih dari sejumput kembali ke ruang ganti pengunjung untuk mendapatkan kit pertandingan penuh, tapi itu tidak menghentikan Argentina memproduksi beberapa spektakuler menghemat seluruh start pertama seniornya sejak menghadapi Middlesbrough pada 28 Oktober.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Inggris Ulasan menjelang leg kedua di Old Trafford, finalis Piala Dunia menegaskan keadaan mental santai adalah penting untuk menjadi kiper cadangan dengan The Reds dan menyatakan dia siap untuk mewakili lagi dengan De Gea masih cedera untuk tindakan Kamis malam.


"Saya beruntung memiliki kepala yang sangat tenang di pundak saya," kata Romero. "Saya selalu harus siap dan menunggu kesempatan saya untuk bermain. Saya sedang membantu David untuk pemanasan, kemudian ketika ia turun terluka saya tidak mendapatkan kesempatan untuk pemanasan yang tepat karena itu hanya lima menit sampai kick-off.



Posted By

No comments:

Post a Comment