Tuesday 15 March 2016

Agen Bola - Masih Banyak Perjuangan Untuk The Reds

Agen Bola - Masih Banyak Perjuangan Untuk The Reds



Berapa banyak yang masih Anda nikmati untuk terlibat dengan klub dan memberikan dukungan untuk kemitraan seperti yang baru dengan Gulf Oil International?
Ini bagus untuk terlibat dalam acara seperti ini dan kemitraan seperti ini menunjukkan seberapa besar Manchester United adalah. Gulf Oil adalah merek global, seperti Inggris, dan itu akan menjadi besar untuk melihat kemitraan ini berkembang. Kita semua tahu seberapa besar Inggris adalah di seluruh dunia dan dukungan yang kami miliki, dan kemitraan dengan Gulf hanya akan meningkatkan itu.

Anda telah melakukan perjalanan di seluruh dunia dengan United sebagai pemain dan legenda. Apa pengalaman Anda?
Setiap kali Anda bepergian dengan klub dan Anda pergi ke Asia khususnya, itu seperti The Beatles telah mendarat! Ini mengejutkan saya sebagai pemain ketika saya pertama kali pergi ke sana untuk melihat reaksi dari para penggemar dan memberikan Anda buzz yang luar biasa untuk melihat bahwa jenis dukungan seluruh dunia.

Apa ringkasan dari Piala FA pertandingan perempat final hari Minggu melawan West Ham?
Saya pikir imbang adalah hasil yang adil. Itu bukan Piala FA perempat final dasi khas, rasanya sedikit tenang, dibawa ke kehidupan oleh [Dimitri] magic Payet dengan tendangan bebas. Kami menjawab dan mendapatkan diri kita kembali ke dalam permainan dan [Anthony] Martial mencetak gol yang baik bekerja sehingga kita hidup untuk bertempur di lain. Hasil imbang tersebut telah membuka dengan Arsenal dan Chelsea akan keluar jadi itu adalah kesempatan besar untuk satu tim untuk pergi dan memenangkan sekarang. Mudah-mudahan itu kita.

Seberapa penting secara psikologis adalah untuk kembali ke pertandingan dengan permainan besar datang melawan dua rival utama kami minggu ini?

Itu sangat penting, terutama karena kami akan datang ke dalam permainan cangkir di belakang hasil buruk melawan Liverpool dan tidak terbesar pertunjukan. Kami membutuhkan reaksi pada hari Minggu dan kami punya itu dan kami masih dalam undian. Kita harus mulai merangkai pertunjukan bersama-sama antara sekarang dan akhir musim.



Posted By

No comments:

Post a Comment