Monday 14 March 2016

Agen Bola - Van Gaal Insentif Terhadap Pemain Cedera

Agen Bola - Van Gaal Insentif Terhadap Pemain Cedera



Louis van Gaal mengatakan ia telah mengatakan kepada pemain yang cedera Manchester United yang insentif untuk bermain di final Piala di akhir musim masih tetap.

manajer merasa The Reds berjuang di tiga front dan, meskipun defisit 2-0 leg pertama di Liga Europa dengan Liverpool dan imbang 1-1 rumah dengan West Ham United di Piala FA Emirates, masih ada prospek pertandingan besar pada bulan Mei.

Berbicara setelah bentrokan perempat final dengan Hammers di Old Trafford, van Gaal yang tersisa positif dan berharap Luke Shaw, Wayne Rooney dan Ashley Young akan didorong dalam upaya mereka untuk kembali ke kebugaran. Bastian Schweinsteiger dan Matteo Darmian sudah kembali beraksi tim pertama sementara Antonio Valencia menyelesaikan 45 menit untuk U-21 melawan Liverpool di Prenton Park pada Jumat.

"Saya telah melihat pertandingan menghibur dan kami masih di tiga kompetisi," katanya. "Jadi saya mengatakan bahwa untuk Shaw, Rooney dan Young, semua pemain, Anda masih bisa bermain di final.


"Ini sangat penting untuk tetap berada di cangkir karena banyak pemain masih datang kembali dan sekarang Anda telah melihat Schweinsteiger bermain lagi selama 15 menit jadi saya memiliki lebih banyak pilihan. Tapi aku masih harus membangun sejumlah pemain di kedatangan minggu, yang tidak begitu mudah.


Posted By

No comments:

Post a Comment