Sunday 13 March 2016

Agen Bola - Pemenang X Factor Bertemu Dengan The Reds

Agen Bola - Pemenang X Factor Bertemu Dengan The Reds



"Saya benar-benar bintang-menyerang," demikianlah Alexandra Burke ketika ia mencerminkan kunjungannya ke Kompleks Aon Training. Dia tampil bersama beberapa bintang musik terbesar di dunia, termasuk Beyonce, namun 2008 pemenang X Factor dan Reds penggemar mengatakan datang tatap muka dengan dia pahlawan Manchester United adalah pengalaman yang meninggalkannya berkata-kata.

Penyanyi, yang telah membintangi musikal hit The Bodyguard selama 12 bulan terakhir dan akan mengambil peran utama dalam Sister Act akhir tahun ini, menikmati kenangan kunjungan ke Aon Training Complex kembali pada tahun 2011. Di sana ia menghabiskan waktu dengan Ryan Giggs, Rio Ferdinand dan Edwin van der Sar dan karena dia kemenangan X Factor juga harus tahu kapten Reds Wayne Rooney, yang pergi bersama ke The Palace Theatre di Manchester sebelum Natal untuk melihat Alexandra beraksi di atas panggung.

"Kami hanya menemukan bahwa Wayne dan istrinya Coleen datang malam itu benar-benar hanya sebelum tirai naik," kenangnya dalam sebuah wawancara eksklusif dengan kami. "Tentu saja itu membuat saya sangat gugup tapi pada saat yang sama Wayne adalah orang yang sama yang mengatakan saya akan menang X Factor sejak awal dalam acara itu, ia memilih saya dalam seminggu dua dan ketika aku tahu dia di teater malam itu saya berpikir bahwa saya memiliki seseorang di sana yang mudah-mudahan masih mendukung saya.

"Wayne adalah seorang pria yang indah yang saya pernah bertemu beberapa kali dan saya berbicara dengan dia sekarang dan lagi. Itu adalah kesenangan dan kehormatan untuk memiliki mereka di penonton.



Posted By

No comments:

Post a Comment