Sunday 13 March 2016

Agen Bola - Denis Law Menerima CBE

Agen Bola - Denis Law Menerima CBE



Manchester United Legenda Denis Law dihormati di Istana Buckingham pada Jumat ketika ia menerima CBE dari nya Mulia Duke of Cambridge.

1968 Pemenang Piala Eropa mencetak 237 gol dalam 404 penampilan Reds dan adalah yang dikenal sebagai 'Raja Stretford End' oleh mereka yang cukup beruntung telah melihat dia bermain.

Hukum dihargai atas jasanya untuk sepak bola dan amal seperti Cancer Research UK dan Meningitis Sekarang. The 76 tahun itu bergabung pada hari Jumat oleh keluarganya dan sejumlah tokoh profil tinggi lainnya dari daftar Honours Tahun Baru, seperti aktor Idris Elba dan Blur frontman Damon Albarn.

Berbicara pada upacara tersebut, UU membahas bagaimana "fantastis" ia merasa dan mengungkapkan bahwa ia bercanda dengan Pangeran William tentang nasib klubnya Aston Villa. "Percakapan itu agak pendek karena mereka bawah liga dan hal-hal yang tidak berjalan dengan baik tapi masalahnya adalah, ketika Anda seorang pendukung Anda akan mendukung tim mana pun mereka berada. Jadi saya sangat senang bahwa ia mendukung mereka, karena itulah timnya, "kata Denis.


Ketika daftar Honours Tahun Baru pertama kali diumumkan pada bulan Desember, Sir Alex Ferguson memuji Hukum dan pahlawan masa kecilnya. "Denis adalah karakter yang fantastis, salah satu karakter besar yang Anda dapatkan dalam sepak bola yang benar-benar mencintai permainan dan tidak pernah mengkritik itu," kata Sir Alex ManUtd.com. "Saya tidak pernah tahu Denis mengkritik siapa pun dalam sepak bola dan dia telah menyatakan bahwa sepanjang hidupnya.



Posted By

No comments:

Post a Comment