Monday 30 May 2016

Agen Bola - Everton Ingin Ronald Koeman Menjadi Manajer Mereka

Agen Bola - Everton Ingin Ronald Koeman Menjadi Manajer Mereka



Everton bersedia untuk membuat manajer Southampton Ronald Koeman salah satu bos bayaran tertinggi di Liga Premier untuk bergabung dengan mereka musim panas ini, menurut laporan.

Koeman telah di antara daftar manajer dikaitkan dengan kursi panas Goodison Park menyusul kepergian Roberto Martinez satu pertandingan dari akhir musim.

Orang-orang seperti David Moyes, Manuel Pellegrini dan mantan bos Ajax Frank de Boer juga dianggap dalam menjalankan, tetapi dengan Merseysiders tertarik untuk membawa seorang pria dengan terbukti utama keberhasilan Liga, Koeman adalah di bagian atas daftar mereka.

Dan laporan terbaru mengklaim Everton, didorong oleh jutaan investor baru Farhad Moshiri, ditetapkan untuk menawarkan seorang Belanda £ kontrak 6million-a-tahun untuk menjadi berikutnya bos penuh waktu mereka.

saat kontrak Southampton Koeman berjalan sampai 2017 dan dia belum berkomitmen untuk kontrak baru.


Tapi, meskipun bunga dilaporkan lainnya dari Arsenal, mereka tetap yakin ia akan menolak tawaran apapun untuk kembali menandatangani di St Mary meskipun menawarkan secara signifikan lebih rendah £ kontrak 2,5 juta per tahun.



Posted By

No comments:

Post a Comment