Tuesday 31 May 2016

Agen Bola - Michael Carrick Menandatangani Kontrak Baru

Agen Bola - Michael Carrick Menandatangani Kontrak Baru



Gelandang Manchester United Michael Carrick telah menandatangani kontrak baru di klub, menurut Red Devils legenda Paddy Crerand.

kesepakatan sebelumnya Carrick dengan The Red Devils ditetapkan untuk berakhir musim panas ini setelah sepuluh musim yang sukses di Old Trafford.

Namun, Crerand, yang membuat lebih dari 300 penampilan untuk United antara 1963 dan 1971, tampaknya keceplosan bahwa 34 tahun telah menyepakati persyaratan segar dengan klub.

Berbicara pada kami, Crerand mengatakan: "Sesuatu yang terjadi hari ini bahwa tidak ada yang disebutkan, dan saya senang bahwa ia telah menandatangani kontrak lain:. Michael Carrick Dia menandatangani kontrak satu tahun lagi.

"Ada situasi di mana itu tampak seolah-olah kontraknya naik pada akhir tahun ini dan itu, tapi dari apa yang saya mengumpulkan dia ada di sana untuk satu tahun lagi."


Carrick telah mengklaim lima gelar Premier League dan satu mahkota Liga Champions selama waktunya di Inggris, dan juga memenangkan Piala FA dan Piala Liga sejak penandatanganan dari Tottenham pada tahun 2006.



Posted By

No comments:

Post a Comment