Thursday 21 July 2016

Agen Bola - Berita Tim: United -vs- Dortmund

Agen Bola - Berita Tim: United -vs- Dortmund



Jose Mourinho telah mengungkapkan bagian dari tim Manchester United untuk menghadapi Borussia Dortmund pada Jumat, mengatakan MUTV bahwa Eric Bailly dan Phil Jones akan baik mulai di pusat pertahanan.

Baru menandatangani Bailly mulai sebelumnya yang ramah di Wigan Athletic bersama Daley Blind tapi Mourinho tertarik untuk percobaan kombinasi yang berbeda dari pemain selama Tour 2016, yang disajikan oleh Aon.

Manajer dikonfirmasi untuk kita: "Pada pertandingan lain [melawan Wigan] Saya memulai pertandingan dengan Bailly dan Blind sebagai bek tengah. Besok saya akan mulai dengan Bailly dan Jones, untuk melihat hal-hal yang berbeda dan kami akan mencoba untuk hasil yang terbaik tapi itu bukan hal yang paling penting. "

Pertandingan melawan Dortmund di Stadion Shanghai merupakan ujian besar pertama United musim panas dan, selama konferensi pers pra-pertandingan pada hari Kamis, Mourinho menjelaskan mengapa ia mengharapkan pemeriksaan ketat dari sisi Bundesliga Thomas Tuchel ini.

"Mereka adalah tim yang telah memainkan lima pertandingan dan tim yang memiliki lima pertandingan di kaki mereka. Mereka mulai melatih beberapa minggu sebelum kita dan mereka tidak memiliki begitu banyak pemain seperti yang kami lakukan di Copa America dan Euro.


"Jadi pada dasarnya mereka hanya memiliki dua atau tiga pemain, mereka memiliki seluruh tim bekerja bersama-sama untuk sekitar satu bulan dan saya ulangi mereka telah memainkan lima pertandingan. Jadi saya berharap untuk melihat dua tim di saat-saat yang berbeda dari persiapan mereka, tetapi itu baik bagi kita karena lebih dari sebuah tantangan.



Posted By

No comments:

Post a Comment