Thursday 21 July 2016

Agen Bola - Mourinho Senang Dengan Status Transfer

Agen Bola - Mourinho Senang Dengan Status Transfer



Jose Mourinho yakin Manchester United akan terus menikmati jendela transfer yang baik musim panas ini setelah akuisisi Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan.

manajer pasti ditanya tentang spekulasi mengenai bintang Juventus Paul Pogba ketika ia mengadakan konferensi pers untuk pratinjau pertandingan pembukaan Jumat Tour 2016, yang disajikan oleh Aon, melawan Borussia Dortmund.

"Saya tidak mengkonfirmasi dan saya tidak menyangkal," jawab bos ketika ditanya langsung tentang gelandang Prancis. "Saya tidak bisa memberitahu Anda.

"Pertama-tama karena saya tidak berpikir itu benar untuk berbicara tentang pemain di klub lain. Dia adalah pemain Juventus, bukan pemain Manchester United. Yang bisa saya katakan adalah papan dan direksi melakukan pekerjaan yang fantastis untuk melakukan 75 persen dari pekerjaan saya meminta mereka untuk melakukan.

"Saya meminta mereka untuk empat pemain, empat profil pemain yang saya butuhkan dan saya memberi mereka pilihan. Jadi 75 persen dari pekerjaan yang dilakukan. Kami memiliki hanya 25 persen yang tersisa untuk dilakukan hingga 31 Agustus. Kami berada dalam kondisi bagus untuk memiliki apa yang saya akan mempertimbangkan untuk menjadi pasar yang baik bagi kita.


"Kami tenang. Kami tahu jenis pemain yang kami inginkan. Kami memiliki tiga wajah untuk mengisi profil dan saya benar-benar yakin Mr [Ed] Woodward dan pemilik akan mendapatkan pemain yang saya ingin memiliki keseimbangan yang baik."



Posted By

No comments:

Post a Comment