Sunday 25 September 2016

Agen Bola - Kesenangan Mourinho Pada Kemenangan United

Agen Bola - Kesenangan Mourinho Pada Kemenangan United



KITA DALAM KONTROL
"Itu adalah kinerja yang sangat baik. Ini jauh lebih sulit untuk menang dengan cara yang begitu nyaman seperti yang kita lakukan. Kami merasa kerapuhan mereka setelah gol kedua dan kami pergi untuk lebih dan bermain sangat baik. "

SEBUAH PEMULAAN YANG POSITIF
"Saya pikir kami memulai dengan baik untuk pertama kalinya saya bisa mengatakan. Biasanya babak kedua penampilan kami lebih baik daripada yang pertama. "

DISPLAY ATEMPLATE  YANG ANDA INGINKAN?
"Saya bisa mengatakan ya. Kami jauh lebih agresif dan menekan lebih tinggi. Tim ini lebih cepat bereaksi ketika bola itu hilang dan kami sangat obyektif, kami memiliki banyak sepak bola cepat."

TIM KINERJA ATAU YANG PEMAIN INDIVIDU YANG PALING?
"Saya pikir tim bermain sangat baik. Anda mencetak empat gol namun striker Anda tidak mencetak gol, namun saya pikir pemain itu fenomenal. "

ROONEY MASIH MENJADU PEMAIN TERBAIK UNTUK KITA

"Dia pemain besar bagi saya, pemain besar untuk United dan pemain besar untuk negara ini. Saya tidak ingin mengatakan apa-apa lagi. "



Posted By

No comments:

Post a Comment