Saturday 24 September 2016

Agen Bola - Manchester United 4 - 1 Leicester City

Agen Bola - Manchester United 4 - 1 Leicester City



Manchester United kembali ke jalur kemenangan di Liga Premier dalam gaya tegas setelah empat gol di babak pertama menyebabkan Reds mengalahkan juara Leicester City 4-1 di Old Trafford.

Chris Smalling menuju Inggris menjadi 22 menit memimpin menyusul sudut Daley Blind, sebelum Juan Mata menggandakan golnya The Reds 'di 37 menit. Dua sudut Blind lanjut bertemu dengan Mata, yang ditemukan Marcus Rashford untuk mogok ketiga, dan kemudian Paul Pogba yang membuat 4-0 tiga menit sebelum istirahat dengan gol pertamanya senior untuk klub.

Demarai Gray membalaskan satu gol bagi tim tamu dengan pemogokan yang menakjubkan 14 menit memasuki babak kedua, tapi ternyata menjadi hiburan belaka saat United datang pergi dengan sangat dibutuhkan tiga poin.

Seperti yang diharapkan, Jose Mourinho reshuffle paket menyusul kemenangan atas Northampton Town pada pertengahan pekan, dengan orang-orang seperti David De Gea, Eric Bailly, Pogba dan Mata semua dikembalikan ke starting XI. Zlatan Ibrahimovic mulai permainan di depan, dengan kapten klub Wayne Rooney di bangku cadangan.

Inggris datang ke pertandingan ini melawan juara mengetahui hanya menang akan melakukan berikut dua berturut-turut kekalahan Premier League dan mulai di bagian depan kaki, mencari untuk proses bos dengan bagian terbesar dari kepemilikan. Ibrahimovic sehingga hampir bermain di Rashford dengan akut melalui bola, namun mantan pemuda-tim kiper Inggris Ron-Robert Zieler cepat off line untuk mengumpulkan.


Di ujung lain, Fox sedang mencari berbahaya pada serangan balik. Pertama mantan acadamy pascasarjana Inggris Danny Drinkwater memiliki ditembak diblokir berikut pojok, sebelum Robert Huth mengecam atas dari sudut sempit.



Posted By

No comments:

Post a Comment