Saturday 24 September 2016

Agen Bola - Under-18: Manchester United 2 - 0 Stoke City

Agen Bola - Under-18: Manchester United 2 - 0 Stoke City



Under-18 Premier League | Pelatihan Aon Complex | Pencetak gol: Makela 26, Burkart 42

Faustin Makela dan Nishan Burkart mencetak gol di babak pertama Manchester United Under-18s mencatat kemenangan 2-0 atas Stoke City di Kompleks Aon Training pada hari Sabtu.

Pertandingan dimulai pukul 11.00 WIB dan karena itu menyerbu dengan pertama-tim waktu makan siang kick-off melawan juara Premier League Leicester City di Old Trafford. Itu berarti kamera MUTV tidak hidup untuk anak muda Reds seperti biasa, meskipun itu tidak mencegah mereka dari melakukan mengagumkan.

Tim Kieran McKenna membuat awal yang cerah di bawah mendung langit Carrington dan memiliki kesempatan untuk mencetak gol hanya dalam menit pertama ketika Burkart melontarkan tembakan melebar dari gawang Mitchell Allen. Stoke kemudian memiliki kesempatan yang sangat baik dari mereka sendiri ketika Vazoumana Karamoko ditembak lebar di 19 menit.

Manajer U18s McKenna telah bernama Makela di starting XI untuk pertama kalinya musim ini dan imannya telah dibayar sebagai anak itu membuka skor. Tanith Chong memberikan membantu dengan beberapa pekerjaan yang brilian di sayap kiri dan lintas yang menuju rumah oleh rekan setimnya.

The Potters rally dan bisa menyamakan kedudukan ketika Venancio De Silva Monteiro (mantan pemain United) berlari melalui pada tujuan melawan kiper Ilias Moutha-Sebtaoui pada 31 menit, tapi ia terganggu oleh baik tantangan terakhir-parit Chong dan tembakan akhirnya adalah nyaman disimpan.


Kemudian, tepat sebelum istirahat babak pertama, Inggris sepatutnya menggandakan keunggulan melalui Burkart saat ia lekat film dari Angel Gomes untuk mengeksekusi selesai halus yang salah-kaki kiper.



Posted By

No comments:

Post a Comment