Friday 30 September 2016

Agen Bola - Mata Harus Mengambil Keuntungan Dari Zlatan

Agen Bola - Mata Harus Mengambil Keuntungan Dari Zlatan



Juan Mata telah mengungkapkan pemain Manchester United bekerja keras untuk memanfaatkan kekuatan Zlatan Ibrahimovic, setelah petenis Swedia memukul gol keenam musim ini pada Kamis malam.

Striker Swedia berlekuk-satunya gol dalam kemenangan Liga Europa lebih Zorya Luhansk di Old Trafford, menempel ke meleset Wayne Rooney ditembak dengan tenang kepala melewati kiper di tiang.

Ibrahimovic, yang ternyata 35 pada hari Senin, ini membuktikan dirinya menjadi target man yang sangat efektif untuk The Reds berdasarkan pertamanya 10 penampilan dengan klub. Namun, Mata masih terasa pemain dapat membuat lebih dari bakatnya, terutama ketika menjulang nomor sembilan tetes ke posisi yang lebih dalam.

"Kita tahu bahwa ketika Zlatan bermain di depan, dia datang untuk membuat assist besar dan melewati besar," kata pembalap Spanyol MUTV, Rabu malam. "Kami harus menjalankan belakangnya karena kita perlu mendalam dalam permainan. Kami mencoba untuk melakukan itu di pertama dan babak kedua. Dia memberikan banyak sebagai striker dan dia memberi banyak ketika ia datang untuk bermain sebagai gelandang juga. Kami harus mengambil keuntungan dari itu. "

Jose Mourinho membuat empat perubahan untuk pertandingan melawan Zorya tapi menarik terjebak dengan bagian depan yang sama empat - Lingard, Mata, Rashford, Ibrahimovic - yang mulai melawan Leicester City pada hari Sabtu.


kelompok yang pemain dapat menukar posisi cukup bebas dan Mata adalah merangkul fluiditas. "Ya, saya merasa baik, saya menikmati berada di lapangan malam ini," kata Juan kami. "Adalah baik untuk bermain dengan pemain seperti mereka, dan dengan Paul [Pogba] datang ke depan serta dengan sepak bola cepat. Kami mencoba untuk melakukan itu karena itu adalah cara kita bisa bermain dengan tim ini dan kami dapat berhasil dengan ini. "



Posted By

No comments:

Post a Comment