Friday 30 September 2016

Agen Bola - Pratinjau: Manchester United vs Stoke City

Agen Bola - Pratinjau: Manchester United vs Stoke City



Mengatur adegan untuk me ... Sebuah kemenangan 4-1 yang mengesankan selama Leicester City sangat dibutuhkan setelah menjalankan tangguh dari hasil; kemenangan yang disemen dengan solid tiga poin melawan Zorya Luhansk di Liga Europa.

Bagaimana mereka mulai musim? Ini belum besar untuk pria Hughes, yang telah kehilangan semua kecuali dua dari enam pertandingan liga mereka. Tidak adanya mereka Pemain-of-the-Tahun kiper Jack Butland dan gelisah kembali empat telah memungkinkan ragu merayap ke dalam pikiran-set barisan belakang Stoke.

Yang akan bermain untuk United pada hari Minggu? Jose Mourinho beristirahat sejumlah pemain untuk pertandingan melawan Zorya Luhansk, Kamis.

Kami tidak asing dengan manajer mereka, kan? Memang. Serta mengunjungi Old Trafford sebagai manajer oposisi dengan Blackburn Rovers, Manchester City, Fulham, QPR dan Stoke, Mark Hughes pernah menjadi pahlawan Stretford End.


Ada lagi aku harus tahu? Inggris memiliki catatan rumah angkuh selama Potters peregangan kembali 40 tahun. Bahkan, sejak promosi Stoke ke Liga Premier pada tahun 2008, Inggris telah memenangkan setiap pertandingan di Old Trafford melawan orang dari Staffordshire, mencetak 25 gol dalam proses.



Posted By

No comments:

Post a Comment