Thursday 29 September 2016

Agen Bola - Perkiraan Positif Mata Telah Terbayar

Agen Bola - Perkiraan Positif Mata Telah Terbayar



outlook positif Juan Mata biasanya berdiri dia di manfaat yang baik dan penolakannya untuk terlalu suram setelah jangka buruk baru-baru ini bentuk jelas untuk melihat pada layar yang luar biasa melawan Leicester City terakhir kali keluar.

Pembalap Spanyol mencetak pemogokan indah dan mengatur upaya Marcus Rashford selama kemenangan 4-1 atas juara sebagai The Reds ditindaklanjuti kemenangan Piala EFL di Northampton Town dengan tiga poin penting di Liga Premier.

Menjelang pertemuan Zorya Luhansk, Mata berbicara ke Amerika Ulasan, program matchday resmi, dan bertanya apakah pendekatan tenang, digambarkan dalam blog mingguannya, telah terbukti bermanfaat sepanjang karirnya.

"Yah, saya pikir itu adalah bagaimana saya merasa tentang cara terbaik untuk menangani hal-hal, situasi sangat buruk dan hasil yang buruk," katanya. "Apa yang saya mencoba untuk stres dalam blog ini adalah untuk menjadi positif dan menunggu untuk hal-hal yang baik. Saya pikir mereka akan datang jika Anda bekerja dengan baik dan jika Anda jujur ​​dalam pekerjaan Anda dan melakukan segala sesuatu untuk tim.


"Sebagai sekelompok orang, kami mencoba untuk melakukan yang terbaik untuk membawa kebahagiaan kepada fans dan saya pikir hal-hal baik akan datang. Itulah yang saya mencoba untuk menyebarkan, untuk menghibur para fans ketika mereka mungkin tidak ingin untuk membaca blog atau melihat apa-apa ketika kita kalah. Jelas, mereka hanya ingin melihat kami memenangkan pertandingan tapi ada cara yang bisa saya lakukan sesuatu, melalui bahwa catatan dan pesan, mencoba untuk memberitahu mereka bagaimana saya merasa. Terima kasih untuk Anda dukungan dan maaf untuk saat-saat buruk tapi kami akan senang bersama-sama segera pasti, seperti kami akhir pekan lalu. "



Posted By

No comments:

Post a Comment