Thursday 29 September 2016

Agen Bola - Rashford Tertarik Dengan Penghargaan Golden Boy

Agen Bola - Rashford Tertarik Dengan Penghargaan Golden Boy



Kenaikan luar biasa striker Manchester United Marcus Rashford untuk menonjol di dunia sepakbola setelah beberapa bulan berkesan terkesan untuk klub dan negara telah lebih diakui setelah ia dinominasikan untuk 2016 Golden Boy award.

The berusia 18 tahun telah mencetak 12 gol dalam 25 pertandingan untuk The Reds sejak jaring ganda pada debutnya kembali pada bulan Februari. Dia juga ditandai pertandingan Inggris seniornya dengan tujuan dan menembakkan hat-trick pada nya Under-21s busur.

Rashford adalah salah satu dari 40 nama di contention untuk Boy hadiah Golden, yang didirikan oleh Tuttosport pada tahun 2003 dan dipilih oleh wartawan dari 30 surat kabar Eropa.

Tahunan gong penghargaan pemain terbaik di bawah 21 untuk bermain di tingkat atas bangsa Eropa dan pemenang tahun lalu itu tak lain dari Rashford United rekan setimnya Anthony Martial. Di antara para pemain bersaing dengan Rashford untuk penghargaan kali ini adalah Arsenal Alex Iwobi, Tottenham Dele Alli, duo Manchester City Kelechi Iheanacho dan Leroy Sane, Liverpool Marko Grujic, Borussia Dortmund Ousmane Dembele dan Bayern Munich Renato Sanches.


Pemenang sebelumnya termasuk Paul Pogba (2013), Lionel Messi (2005) dan Wayne Rooney (2004), dan pemenang tahun ini akan diumumkan pada bulan Desember.



Posted By

No comments:

Post a Comment