Wednesday 28 September 2016

Agen Bola - Mourinho Harus Mengalahkan Zorya

Agen Bola - Mourinho Harus Mengalahkan Zorya



Ini hanya matchday dua di Liga Europa tapi Jose Mourinho sudah terasa pertemuan Kamis dengan Zorya Luhansk adalah permainan harus menang untuk Manchester United.

Kekalahan United untuk Feyenoord dalam pembukaan Grup A pertandingan awal bulan ini, ditambah dengan hasil imbang Zorya melawan Fenerbahce, berarti The Reds bermain catch-up akan menjadi bentrokan Old Trafford melawan sedikit sisi Ukraina diketahui.

"Sejujurnya, saya pikir kami harus menang," kata Mourinho pada konferensi pers pra-pertandingan. "Jika kami tidak menang, saya akan mengatakan kami harus memenangkan semua empat pertandingan terakhir, yang sulit, jadi saya pikir itu sangat penting bahwa kita memenangkan permainan ini."

Oleh karena itu Mourinho menegaskan ia akan mendekati pertandingan hari Kamis berbeda dengan kekalahan 1-0 di Belanda, yang ia membuat delapan perubahan, dan mengungkapkan Zlatan Ibrahimovic akan mulai.

Ketika Inggris diadu melawan Zorya bulan lalu, bos mengaku dia tidak tahu banyak tentang "tim Ukraina dan kualitas mereka", tapi dia dan staf pelatih sejak telah melakukan pekerjaan rumah mereka pada pakaian dia mengharapkan akan penuh dengan energi dan motivasi.


"Saya tahu [tentang mereka] karena saya menonton pertandingan saya menyaksikan pertandingan mereka melawan Fenerbahce, saya menyaksikan pertandingan mereka melawan Dynamo Kiev," lanjut Jose.



Posted By

No comments:

Post a Comment