Tuesday 27 September 2016

Agen Bola - Bisakah Pogba Membuktikan Kritikan Yang Salah?

Agen Bola - Bisakah Pogba Membuktikan Kritikan Yang Salah?



Tampaknya konyol bahwa beberapa orang mempertanyakan kebijaksanaan dari Manchester United investasi rekor dunia sum di Paul Pogba ketika kami hanya di pertengahan September.

Orang Prancis adalah rakasa dari pemain tengah dan, menurut pendapat saya, jika pernah ada seseorang cocok dengan kerasnya Liga Premier, itu adalah berusia 23 tahun.

Tentu saja, dia tahu Inggris dalam ke luar sudah dan memiliki kelas dan stamina untuk memaksakan dirinya pada pertandingan tidak peduli seberapa menuntut kampanye akan menjadi. Singkatnya, ia akan menjadi pengaruh besar dan hanya akan menjadi lebih baik saat ia mencapai nya puncak tahun.

Secara pribadi, saya pikir dia akan berada di kelas dunia terbaiknya selama periode musim dingin berat ketika ia akan intimidasi lawan dan membantu United mengambil poin penting. Pada saat itu, ia akan juga telah benar reacclimatised untuk hidup kembali di atas penerbangan Inggris. Sementara itu, saya tidak punya keraguan, dia akan membuktikan kemampuannya untuk sisi Jose Mourinho saat ia menyesuaikan dengan perannya di tim.

Alasan untuk kepercayaan diri saya tidak hanya kemampuannya, yang sudah ditunjukkan dalam kelimpahan dalam pertandingan kandang melawan Southampton ketika dia luar biasa, tapi hal-hal lain yang Anda perhatikan. Dari tribun, itu meyakinkan untuk menyaksikan kata tenang dan gee-up dia untuk pal Jesse Lingard selama paruh pertama derby Manchester selama istirahat dalam bermain.


Itu menunjukkan kedewasaan dan solidaritas dan, segera setelah itu, Lingard mengatur Zlatan Ibrahimovic untuk kesempatan yang bisa mengirim The Reds di tingkat saat istirahat. Ilustrasi ini dari karakter yang datang dengan yang dibesarkan di Inggris berarti dia berada di pijakan suara dalam hal itu.



Posted By

No comments:

Post a Comment