Friday 2 September 2016

Agen Bola - Pahlawan Derby United: Bobby Charlton

Agen Bola - Pahlawan Derby United: Bobby Charlton



Menjelang bentrokan hangat-diantisipasi antara Manchester United dan Manchester City, kami mengingat 10 orang yang datang ke kedepan untuk The Reds pada hari derby dalam 60 tahun terakhir. Selanjutnya adalah semua-waktu yang akan mengakhiri karir gemilangnya dengan sembilan derby gol atas namanya, termasuk dua dalam satu 1967 bentrokan ...

BOBBY CHARLTON - MAINE ROAD, 30 September 1967
Manchester City 1 Manchester United 2

The 1967/68 kampanye akan tercatat dalam sejarah sebagai salah satu musim terbesar United, tetapi hanya setelah itu telah diselamatkan oleh kemenangan atas Benfica di final Piala Eropa. Keseimbangan kekuasaan dalam Manchester bergeser, dan juara bertahan Divisi Pertama Busby akan mengakhiri kampanye domestik mencopot oleh Blues Joe Mercer, dan akan pergi untuk memenangkan hanya dua dari 16 derby berikutnya.

Ini pertemuan awal musim di Maine Road adalah kunci untuk sisi Inggris yang mempertahankan gelar sudah mulai perlahan-lahan, dan Kota berusaha untuk membuat acara pembangkangan oleh terus maju melalui gol-menit kelima Colin Bell. Cue Bobby Charlton, sudah dengan lima gol derby namanya, untuk menyelesaikan masalah dalam mendukung juara 'sebelum jeda.

Sebuah selesai gemuruh diikuti satu-dua dengan Denis Law untuk tingkat skor, sebelum Charlton menerkam ketidakpastian defensif untuk meluncur ke rumah pemenang tampaknya tak ternilai bagi para pengunjung.



Posted By

No comments:

Post a Comment