Thursday 1 September 2016

Agen Bola - Stepney Pada Perayaan ke-50 United

Agen Bola - Stepney Pada Perayaan ke-50 United



Alex Stepney telah menarik penandatanganan untuk Manchester United 50 tahun lalu hari ini (1 September) karena ia menjelaskan keadaan di balik langkah kejutan dari Chelsea.

The £ 55,000 Biaya merupakan rekor dunia untuk seorang penjaga gawang, mengalahkan harga dia mengatur ketika menuju seberang London dari Millwall hanya soal tiga bulan sebelumnya. Mengakui bunga dari Matt Busby dan Jimmy Murphy keluar dari biru, Stepney menjelaskan latar belakang penuh peristiwa 1966 yang akhirnya menyebabkan kepindahannya dari London Barat ke Old Trafford.

"Aku terjebak di tanah tak bertuan," katanya kepada ManUtd.com. "Pengaturan dengan [kemudian Chelsea manager] Tommy Docherty adalah Peter Bonetti akan bergabung West Ham dan saya akan menggantikannya di Stamford Bridge. Jujur meskipun, aku pergi ke ketua Chelsea sebelum saya menandatangani karena saya pikir saya tidak akan untuk menandatangani hanya pada mengatakan manajer.

"Ketua itu seorang pria bernama Joe Mears, dan dia berkata kepada saya:". Anda mendaftar untuk kami dan saya pasti akan menjual Bonetti ke West Ham 'seperti itu sangat banyak pada kartu Tentu saja, saya menandatangani dan Peter benar-benar dengan skuad Piala Dunia 1966 sehingga ia pergi.

"Dua atau tiga hari kemudian, ketua, tiba-tiba meninggal karena serangan jantung. Sebuah ketua baru datang dan mengatakan Bonetti tidak akan. Kami berada di akhir musim, itu Mei, dan kami memiliki beberapa bulan off . Inggris memenangkan Piala Dunia, kami pergi pada musim tur pra dan saya tidak berpikir Tommy Docherty punya pilihan ketua ingin Peter untuk bermain, tapi Peter ingin pergi.

"Doc telah mengatakan ia akan memutar berdua tapi kami dua kiper top di negara dengan Banksy [Gordon Banks]. Peter ingin pergi tapi, jujur, aku tidak ingin pergi. Aku tidak berharap Manchester United datang untuk saya, meskipun.



Posted By

No comments:

Post a Comment